Do,a Bersama, Makrab Punggawa, Lomba Menulis Puisi, Menulis Cerita dan Mewarnai

ULTAH KAGEM KE-4

| Minggu, 20 Desember 2015 - 10:52:41 WIB | dibaca: 2248 pembaca

rangkaian kegiatan Ultah Kagem

Selamat ulang tahun yang ke-4 Kagem Jogja... :D beberapa waktu yang lalu Kagem Jogja telah berulang tahun. Saking sibuknya sampai kita lupa mengucapkan dan meminta do’a dari semua pembaca untuk Kagem Jogja. Satu harapannya adalah agar Kagem Jogja terus ada dan menjadi wadah yang dapat selalu menginspirasi semua orang.

                Ulang tahun Kagem Jogja bertepatan pada tanggal 10 Oktober 2015 kemaren, dengan dimeriahkan tiga rentetan acara yang berlangsung kurang lebih selama dua minggu hingga akhir bulan  November 2015. Rentetan acara tersebut adalah Do,a Bersama Punggawa, Makrab Punggawa, dan lomba menuli puisi dan cerpen serta mewarnai untuk adek-adek Kagem Jogja.

                Semua acara tersebut dilaksanakan di bulan Oktober dan bertempat di Gazebo Kagem secara keseluruhan. Walau pun begitu acara ini cukup antusias di ikuti oleh adik-adik Kagem maupun oleh kakak Punggawanya. Dari tulisan ini Kagem mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua pembaca yang telah mendo,akan dengan tulus dan penuh harapan.










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)