senangnya berbagi cerita dan pengalaman

STUDY BANDING KEMENSOS TIMOR LESTE

| Sabtu, 05 November 2016 - 17:42:06 WIB | dibaca: 1684 pembaca

                Hai kakak semua… di semester pertama setelah ramadhan ini KAGEM JOGJA memang sering banget menjadi tempat untuk berbagi, study banding, penelitian bahkan hanya untuk bertamu dan bermain saja. Beberapa waktu yang lalu sekitar bulan Juli 2016, KAGEM JOGJA kedatangan tamu yang berasal dari tempat yang sangat jauh.

                KAGEM JOGJA mendapat tamu dari Kementrian Sosial Timor (KEMENSOS TIMOR LESTE) Leste dengan tujuan study banding di KAGEM JOGJA. Para tamu dari KEMENSOS TIMOR LESTE mengungkapkan cukup tertarik dengan ada lembaga pendidikan social yang mana kegiatannya ditangani oleh para mahasiswa ditambah lagi para mahasiswa tersebut berasal dari kampus yang berbeda-beda.

                Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyempurnakan proses belajar mereka di Yogya Executif School (YES). Perjalanan mereka ke KAGEM JOGJA di pandu oleh Pradita, yang mana pada siang hari mereka sudah tiba di KAGEM JOGJA. Kegiatan pun berlangsung di gazebo KAGEM JOGJA tepat dimana biasa anak-anak belajar pada hari aktif belajar.

                Kegiatan ini berjalan dengan baik dan suasanya sangat hangat, kami saling berbagi informasi dan cerita. Walau hanya berdurasi 2 jam kurang lebih, namun sangat bermanfaat dan menyenangkan, kami berharap dari kegitan ini silaturahmi kita semakin dekat dan bermanfaat. Salam hangat dari kami Punggawa KAGEM JOGJA, jangan sungkan untuk kembali mampir di KAGEM JOGJA.

                                                                                                                                                              kak_Hus.            










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)