tempat baru suasana baru

PERPUSTAKAAN LENTERA: tempat baru suasana baru

| Kamis, 10 Desember 2015 - 17:44:08 WIB | dibaca: 2423 pembaca

dulu sampai sekarang terus diminati

Haiii... salam hangat dari kami (punggawa) untuk semua sahabat yang setia dengan Kagem, tetap jaga kesehatan ya di tengah musim hujan ini. Dimusim hujan memang kita sering bingung kalau terjebak di rumah oleh hujan yang mengguyur dengan derasnya. Tidak sedikit dari kita pasti menghabiskan waktunya dengan membaca buku atau mendengar musik atau bahkan melakukan keduanya.

Perlu kita ingat kembali bahwa membaca memang sangat baik untuk menambah pengetahuan lebih, sesuai dengan pepatah yang sering kita dengar yaitu buku adalah jendela dunia. Banyak hal yang akan kita dapatkan dan pelajari ketika membaca sebuah buku. Oleh karena itu kita harus sering membaca dan terus mencari buku-buku yang baru.

Ditambah lagi sekarang tidak terlalu sulit untuk mencari buku, banyak buku yang dijual murah bahkan ada pula yang membuka mini perpustakaan diberbagai tempat. Seperti salah satunya yang kita ketahui adalah “perpustakaan Lentera” dari Kagem sendiri. Memang dari dulu perpustakaan ini sangat diminati oleh anak-anak unuk membaca cerita fiksi sampai buku tentang ilmiah dan sosial.

Diakhir tahun ini kakak-kakak punggawa telah mengalihkan posisi letak perpustakaan tersebut kesebuah Gazebo yang akhirnya dapat dibangun disalah satu sudut pusat belajar adik-adik Kagem. Tujuan dari pemindahan perpustakaan tersebut agar adik-adik dapat merasakan suasana baru dan lebih ketika membaca buku-buku yang ada di perpustakaan Lentera tersebut.

Lokasi perpustakaan mini tersebut cukup nyaman dan mendukung untuk adik-adik membaca dan memilih buku sesuka hati, karena tempatnya berupa gazebo yang terbuka dan didesain dengan tempat yang luas nyaman. Dengan kondisi tersebut diharapkan adik-adik akan lebih sering dan rajin dalam membaca buku-buku yang ada di rak perpustakaan Lentera.

Ahmad_UII










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)