MILAD KAGEM KE- 5

| Kamis, 09 November 2017 - 22:00:21 WIB | dibaca: 546 pembaca

Assalamu’alaikum wr.wb.

Hai kakak – kakak, apa kabar???

Bertepatan Pada tanggal 19 Oktober 2017 KAGEM sampai kepada umur yang ke – 5. tidak terasa sudah menemani adek- adek di Desa Sardonoharjo untuk waktu yang lama, dan semoga sampai nanti masih tetap sama menemani. rasa syukur Alhamdulillah kami sampaikan kepada Allah SWT karena masih memberikan kesempatan untuk memberikan pendampingan belajar kepada anak- anak di sekitar Desa Sardonoharjo.

Apa aja sih kegiatan dalam memperingati Milad KAGEM yang ke- 5 ini??? yap... Kegiatan dalam rangka memperingati Milad KAGEM ini dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Oktober 2017. Dikuti oleh semua adik – adik dan para punggawa KAGEM. Di acara ulang tahun KAGEM yang ke-5 ini para punggawa mengadakan berbagai acara untuk adik – adik dan juga acara khusus untuk punggawa. Kegiatan dimulai  pada pukul 08.00 WIB. Dengan rangkaian acara yaitu pembukaan, dilanjutkan dengan berbagai permaian untuk adik - adik seperti, estafet karet, estafet bola air dan yang tidak kalah seru yaitu joget balon air. Semua adik – adik wajib mengikuti permainan dengan dibentuk menjadi beberapa kelompok. Suasana sangat ramai dan seru karena adik – adik sangat antusias mengikuti semua permainan.

Setelah permainan selesai di lanjutkan pada inti acara yaitu pemotongan tumpeng. Sebelum pemotongan tumpeng, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh perwakialan dari punggawa. Tumpeng di potong oleh pendiri KAGEM dan potongan pertama diserahkan kepada ketua punggawa KAGEM. Potongan kedua diberikan kepada perwakilan dari adik – adik. Tidak hanya sampai di situ, acara masih berlanjut khusus untuk punggawa. Pertama punggawa di bagi 4 tim untuk mengikuti permainan voly air. Permaian ini sangat asik, karena banyak kelucuan – kelucuan yang timbul sehingga membuat permainan semakin menantang dan semakin seru. Permainan yang kedua yaitu color fun. Keunikan  pada color fun ini semua punggawa saling menyerang tanpa memandang usia antar punggawa dan sangat menunjukan kebersamaan mereka sebagai keluarga. Yang terakhir, acara ini di tutup dengan makan – makan untuk punggawa KAGEM.

Oleh : Dwi (Punggawa KAGEM)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)