"Pokoknya mah di KAGEM itu kekeluargaannya dapet banget"

KELUARGA KAGEM SERU

| Minggu, 23 November 2014 - 15:06:20 WIB | dibaca: 2651 pembaca

Saling bertukar cerita setelah Bimbel

Kesan pertama itu kaget soalnya baru pertama kali dateng ke  markas KAGEM tiba-tiba ada 3 anak yang udah nyodorin PR Matematika dan langsung minta di ajarin. Yang ada dipikiran aku, pertama kali dateng buat yang baru bakal perkenalan dulu atau dikasih arahan nantinya gimana. Walapun aku udah punya pengalaman ngajar di Mts, TK dan PAUD tapi ya namanya anggota baru kan tetep punya rasa ngga enak buat langsung bertindak tanpa arahan dari para senior :D

Hmm setelah sesi ngajar selesai, ceritanya kita-kita yang baru kenalan dengan temen-temen KAGEM yang lama. Para senior ngejelasin kegiatan di KAGEM itu seperti apa dan ade-ade yang akan di ajar tu kaya apa...hee biar kita ngga kaget gitu.

Oh iya, selesai bimbel kami ngga langsung pulang tapi ngobrol-ngobrol dulu, mulai dari ngobrol masalah ade-ade, berita terkini sampai nggosip. Pokoknya mah di KAGEM itu kekeluargaannya dapet banget, temen-temennya juga seru dan kocak. Kami memang beda universitas, beda fakultas, beda daerah, beda karakter dan beda yang lainnya tapi kami punya tujuan yang sama yaitu semangat ngajar dan berbagi ilmu. Salam Anita










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)