Kelas Inspirasi Bulan April

| Sabtu, 13 April 2013 - 11:47:24 WIB | dibaca: 4048 pembaca

Minggu pertama di bulan April ini, suasan Rumbel (Rumah Belajar) KAGEM berbeda dari minggu-minggu biasanya. Ada apa sih? Minggu ini pada 7 April 2013, Rumbel KAGEM kedatangan tamu istimewa untuk mengisi kelas inspirasi. Mereka adalah kakak-kakak dari Ournalism yang menginspirasi adik-adik untuk terus mengejar harapan mereka dalam kelas acoustic session. Berbagai lagu-lagu yang indah dan penuh semangat pun dilantunkan oleh kakak-kakak Ournalism, antara lain lagu Laskar Pelangi karya band Nidji dan Buka Semangat Baru karya solois Ello. Duet vokalis dan solo gitar membuat suasana di Rumbel KAGEM menjadi ceria dan penuh semangat oleh lantunan nada-nada indah. Tidak hanya kakak-kakak Ournalism saja, adik-adik dan kakak-kakak pengajar pun turut antusias berdendang bersama mengikuti alunan gitar yang dimainkan oleh Kak Edwin.

Nah, selain penampilan dari kakak-kakak Ournalism yang membawakan lagu-lagu mereka ada yang spesial juga dari kelas inspirasi di bulan April ini. Adik-adik dari Rumbel KAGEM ternyata tidak mau kalah dari kakak-kakak yang tampil bernyanyi. Mereka pun turut unjuk bakat baik melalui nyanyian, tarian, dan pembacaan puisi. Adik-adik dari kelas 3 dan kelas 4 tampil menarikan tarian Cublak-Cublak Suweng dan Tari Bebek. Meskipun dengan kostum yang sederhana namun adik-adik tetap dapat menari dengan baik dan lincah. Adik-adik juga menujukkan bakat mereka dalam menulis dan mendeklamasikan puisi yang indah. Penampilan lain yang tidak kalah menarik adalah kolaborasi paduan suara dengan pembacaan puisi yang menampilkan lagu Ambilkan Bulan Bu. Adik-adik KAGEM sangat hebat dan kreatif dalam menunjukkan bakat mereka. Meskipun dengan persiapan yang sebentar, dibantu kakak-kakak pengajar para adik-adik tetap dapat menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Kelas inspirasi di bulan April ini sangat menyenangkan bukan. Kakak-kakak Ournalism bahkan kagum dan mengapresiasi keberanian dan bakat yang dimiliki oleh adik-adik KAGEM. Kecil-kecil cabai rawit, masih kecil tetapi sudah berani dan percaya diri. Hebat ya! Jadi tidak sabar menunggu kejutan apalagi ya di kelas inspirasi bulan depan. Pastinya tidak akan kalah seru dan bermanfaat.(Poppy Laksita)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)