BERDAMAI DENGAN PANDEMI, BERSAMA KAGEM BERBAGI

| Senin, 22 Maret 2021 - 12:12:39 WIB | dibaca: 93 pembaca

Halo teman-teman semua
Covid-19 belum juga membaik di Indonesia, keadaan masyarakat menengah ke bawah kian mengkhawatirkan. Termasuk wali murid Kagem Jogja ini teman-teman. Sebagian besar dari mereka berprofesi sebagai buruh maupun petani, di mana mereka saat ini begitu terdampak dari adanya pandemi ini.
 
Pandemi covid-19  tidak menyurutkan niat kagem jogja untuk tetap membantu kepada sesama. Beberapa kegiatan sedang kami lakukan, seperti menggalang donasi kuota pendidikan bagi adik-adik kagem, mengadakan bimbel inspirasi, dan belajar rutin mingguan secara daring.

Hal ini membuat kagem jogja kembali mengadakan BAKTI SOSIAL ke 8 "BERDAMAI DENGAN PANDEMI, BERSAMA KAGEM BERBAGI"  sebagai wadah untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan di bulan Ramadan ini. 

Donasi akan kami berikan dalam bentuk paket sembako senilai Rp125.000  kepada 50 orang tua/wali murid Kagem pada tanggal 25 April 2021. Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan,  seperti meminimalisir kerumunan, mencuci tangan,dan memakai masker bagi orang tua/wali murid kagem dan panitia yang bertugas.

 
Yuk ikut #memeriahkan Ramadan dengan berbagi bersama kagem  dengan berdonasi melalui nomor rekening pada gambar
 
*tambah kode unik 123 di akhir jumlah donasi. contoh : Rp 50.123,-
*informasi selengkapnya ada di instagram @kagemjogja
 
Setelah transfer harap konfirmasi ke : bit.ly/baksoskagem8

#SharingIsCaring










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)