kunjungan

batu hijau goes to KAGEM

| Rabu, 28 September 2016 - 17:07:11 WIB | dibaca: 770 pembaca

Hallo…

KAGEM JOGJA kembali hadir dengan berita baru loh… dijamin seru dan menarik untuk disimak.

                Baru-baru ini teapatnya kemaren pada tanggal hari kamis 25 Agustus 2016, kagem kedatangan tamu istimewa dari komunitas Batu Hijau Booth Camp dari berbagai daerah di Indonesia. Ada sekitar 30 orang teman-teman dari Batu Hijau yang berkunjung ke KAGEM JOGJA. Mereka berkunjung ke KAGEM JOGJA dengan penuh antusias dan disambut dengan suasana kekeluargaan yang ramah dari teman-teman KAGEM JOGJA. Ditambah dengan semangata adik-adik yang tinggi, terlihat jelas dengan banyaknya adik-adik yang datang.

                Kegiatan dimulai sekitar pukul 14:00 WIB. Namun adik-adik sudah datang sebelum waktu yang ditentukan, hal ini menunjukan antusias yang tinggi untuk mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan. Kegiatan dimulai dengan pembukaan dari teman-teman Batu Hijau dengan perkenalan dari masing-masing anggota. Setelah itu dilanjut dengan pembagian kelompok adik-adik menjadi kelompok. Setiap kelompok didampingi teman-teman dari Batu Hijau dan dari punggawa KAGEM JOGJA.

                Adek-adek diajarkan berbagai macam permainan yang membuat mereka gembira dan tertawa lepas tanpa beban. Disamping itu adik-adik diberi informasi tentang komunitas Batu Hijau, ngobrol santai dan sharing berbagai pengalaman yang seru dan menyenangkan. Menjadi kebanggan tersemdiri bagi kami kedatangan tamu istimewa dan melihat adik-adik ceria dan bahagia. “agustus ceria mewarnai kemeriahan KAGEM JOGJA.

Nah,.. demikian cerita KAGEM JOGJA diakhir Agustus ini, tunggu cerita dan moment yang lebih seru lagi pstinya.

                                                                                                                                                  Sakin_PAI_UII










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)