Bareng Kagem di Angkringan Gayam, Geronimo FM

| Jumat, 10 Mei 2013 - 21:21:25 WIB | dibaca: 2942 pembaca

suasana on air angkringan gayam

Jadi pada kesempatan senin, 6 Mei yang lalu Kagem diundang untuk mengudara bareng di radio Geronimo. Kagem mengisi acara rutin Geronimo yang diadakan setiap senin malam pukul 21.00-22.00 WIB, yaitu progam “Angkringan Gayam”. Beberapa punggawa Kagem yang bergabung ada mas Byan, mas Ari, Poppy, Utha, Fata dan tak lupa bunda/bude/ibu kita tercinta ibu Ayik :)

            Pada kesempatan tersebut dipandu ka’ Eman, kakak-kakak Kagem “dibimbing” untuk menceritakan semua hal tentang Kagem. Mulai dari sebab berdirinya, kapan berdirinya, bagaimana proses dari awal hingga sekarang, apa saja kegiatannya dan masih banyak lagi hehe.

            Awalnya kakak-kakak punggawa Kagem pada jaim, tapi gak berlangsung lama kok… setelah dengan sedikit “suntikan” langsung deh keluar sifat aslinya hehe. Dengan di selingi beberapa lagu akhirnya gak terasa loh waktu satu jam, malah lebih sekitar 15 menit, saking seru dan semangatnya :)

            Oh ya, ada oleh-oleh keren loh dari ka’ Eman. Yaitu ka’ Eman janji mau datang ke markas tercinta dan akan berbagi pengalaman serta pengetahuannya mengenai  dunia penyiaran (khususnya radio). Kereeen kan?? kita tunggu kedatangannya ya ka’….. :)

            Pesan bunda Ayik untuk kita semua “Berbagilah dalam kebaikan dan gunakan masa muda kakak tuk terus berkarya serta yang terpenting jadikan KAGEM sebagi keluarga & tempat kakak mengembangkan diri”. Kagem more than sharing and inspiring. Salam semangat n kreatif …     @ikawe_duss










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)