BAKSOS 2020 : KAGEM BERBAGI TAHAP SATU #Satu7an

| Jumat, 01 Mei 2020 - 17:08:27 WIB | dibaca: 267 pembaca

Haii semuanya, gimana puasanya? Lancar kan? Okee kali ini Kagem Jogja ingin berbagi sedikit cerita tentang baksos #SATU7AN di tahun ini. 

Ramadan tahun ini Alhamdulillah Kagem Jogja masih diberi kesempatan untuk mengadakan bakti sosial seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja baksos kali ini sedikit berbeda, kalau tahun sebelumnya Kagem mengadakan bazar sembako murah untuk warga Sardonoharjo, kali ini kami hanya membagikan paket sembako kepada orangtua/wali murid saja. Hal ini karena keterbatasan gerak kami yang dibatasi dengan adanya wabah Covid-19. 

Kegiatan bakti sosial kali ini kami laksanakan dua sesi. Sesi yang pertama telah terlaksana pada Selasa, 28 April 2020. Sasaran kami dalam pemberian paket sembako yaitu 50 orangtua/wali murid Kagem Jogja. Paket yang kami berikan pada sesi pertama ini terdiri dari 2.5 kg beras, 1 L minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis, 2 bungkus mi instan, 1 botol nata de aloevera, dan 1 botol sirup.

Dalam pendistribusiannya, kami mengundang para orangtua/wali murid untuk datang ke basecamp secara bergantian. Sebanyak 50 orang penerima sembako kami bagi menjadi dua kelompok, masing-masing kelompok akan datang pada waktu yang sudah ditentukan panitia, yaitu pukul 10 dan 11 siang. Bagi mereka yang akan mengambil sembako diharuskan mematuhi protokol yang sudah ditentukan. Protokol tersebut meliputi mencuci tangan sebelum memasuki area pengambilan, mengenakan masker, tidak mengajak anak kecil, menjaga jarak, dan hadir sesuai waktu yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penularan Covid-19. 

Untuk selanjutnya, Kagem Jogja akan kembali mendistribusikan sembako untuk sesi yang kedua yaitu pada hari Senin, 18 Mei 2020. Maka dari itu, saat ini kami masih membuka kesempatan kepada siapapun untuk berdonasi dalam bakti sosial ini. Donasi dapat disalurkan melalui rekening:

BNI 070 6284 048 a.n. Raihan Mega Amalia P. 

BRI 055901023426509 a.n. Amalia Nur Mahmudah

Kagem Jogja juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu dalam kegiatan ini. Semoga apa yang telah diberikan dapat berguna bagi yang menerimanya. Begitu pula bagi para donatur semoga kebaikan ini menjadi ladang pahala dan dibalas lebih oleh-Nya. Aamiin.

~ R e t n a / A z i z a h ~ 










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)